Tingkatkan Kualitas Performa, DPM Lakukan Latihan Rutin

DPM
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – Guna meningkatkan kualitas performa Dennis Promotion Management (DPM) melakukan latihan rutin untuk peserta bintang cilik di kantor Gunawangsa, Kamis (24/2/21).

Retno Emanuel selaku Manajemen Dennis Promotion (DPM) mengatakan, latihan ini untuk menambah rasa percaya diri, melancarkan publik speaking dan jalan model diatas panggung.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Dugaan Korupsi Obat di RSD dr Soebandi, Kejari Jember Belum Tetapkan Tersangka
banner 1920x1080

Retno juga melatih bintang cilik untuk pengusaan panggung, agar bisa mengikuti shooting serta sinetron tanpa rasa canggung.

“Kami mengutamakan kemajuan para bintang cilik untuk selangkah lebih maju, sesuai Motto kita ‘Jadilah yang terbaik dari yang lebih baik”, kata Retno melalui pesan Whatsapp. Kamis (25/02/2021)

Dennis Promotion Management (DPM), juga membuka pintu pendaftaran bagi calon bintang cilik seluruh Indonesia, khususnya kota Surabaya.

Berita Menarik Lainnya:  Puncak HUT KAI ke-76, Pelukis Autis Vincent Prijadi Purwono Serahkan Lukisan Kereta

“Kami siap melayani dan menjadi pelatih bintang cilik, silakan joint di Dennis Promotion Management dengan menghubungi contact person 082245003833,” imbuhnya.

Dennis Promotion Management, siap mencetak bibit-bibit unggul dalam dunia fashion, dan model, bahkan pihaknya bisa melatih menjadi bintang iklan serta sinetron.

“Dennis Promotion Management, mencetak anak percaya diri dengan berbagai kegiatan shooting iklan, dan bermain sinetron, serta dalam berbagai kegiatan lainnya,” pungkasnya.

Berita Menarik Lainnya:  NU Care Lazisnu Surabaya Luncurkan Program Cinta Akbar 1000 Yatim & Dhuafa

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait