Sukseskan Jatim Bermasker, DPRD Bondowoso Bagikan Masker Bersama Kapolres

Silahkan Share ke :

Bondowoso, Beritabangsa.com – Dalam mensukseskan Jatim Bermasker, anggota DPRD Kabupaten Bondowoso dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) membagikan masker bersama Kapolres Bondowoso, di Desa Kabuaran Kecamatan Grujugan, Sabtu (8/8/2020).

A. Mansur, selaku Anggota DPRD dari daerah pemilihan empat Bondowoso, mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mendukung gerakan “Jatim Bermasker”, yang memang sudah sejak beberapa hari lalu digalakan di Bondowoso.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Program Unggulan Suhandoyo-Astiti, MBR Harus Punya Rumah Bersubsidi
banner 1920x1080

“Meski secara resmi baru kemaren acara Jatim bermasker baru diresmikan langsung oleh Kemendagri di baru di laksanakan. Namun, sudah beberapa hari yang lalu sudah di sosialisasikan ke pelosok desa,” ujar ketua MWC NU Grujugan tersebut.

Pembagian masker dan sosialisasi ini, kata Mansur, sasarannya merupakan warga Desa Kabuaran di wilayah Rt dua.

Berita Menarik Lainnya:  Incumbent Hamzah Optimis Bangun Desa Kareloe Lebih Maju

“Kami menggandeng kader Nahdatul Ulama, Fatayat, Muslimat, serta Perangkat Desa dalam pembagian masker ini,” tutur politisi PKB itu.

Sementara itu, Kapolres Bondowoso,  Erick Frendriz menjelaskan, kegiatan tersebut terus dilakukan setiap hari di tempat yang berbeda-beda. Disamping mensukseskan Jatim Bermasker, juga ingin memutus mata rantai covid-19 di Bondowoso

“Tujuan kami cuma satu, agar masyarakat semakin sadar protokol kesehatan. Khususnya, penggunaan masker di berbagai pelosok desa,” ucapnya singkat.

Berita Menarik Lainnya:  PMII Surabaya Menolak Penggabungan Dispora dan Disbudpar

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Grujugan, Kepala Desa Kabuaran, untur TNI, unsur bhayangkari dan berbagai pihak yang tergabung dalam satgas covid-19 di Desa Kaburan.

Reporter : Muslim

banner 600x310