Sosialisasi Pendidikan Politik untuk Pemilih Pemula di Kabupaten Jombang

Sosialisasi Pendidikan Politik
PemkabJombang melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Jombang, menyelenggarakan sosialisasi pendidikan politik

BERITABANGSA.COM-JOMBANG – Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Jombang, menyelenggarakan sosialisasi pendidikan politik untuk pemilih pemula yakni pelajar SMA/SMK di Kabupaten Jombang, bertempat di Pendapa Kabupaten Jombang, Senin (19/9/2022) pagi.

Bupati Jombang Hajjah Mundjidah Wahab menyampaikan, 2024 merupakan tahun dengan momentum politik yang sangat signifikan. Di tahun itu Indonesia akan menyelenggarakan pemilihan umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden, juga pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang akan menentukan kepala derah di tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Plt Bupati Probolinggo Imbau Kades Prioritaskan Implementasi RPJMDES
banner 1920x1080

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi ini, generasi milenial sebagai salah satu masyarakat atau pemilih pemula peranan pendidikan politik terhadap milenial sangatlah perlu ditanamkan agar roda demokrasi dapat berkelanjutan dalam melahirkan para pemimpin bangsa Indonesia kedepannya,” tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Seperti diketahui, generasi milenial memiliki potensi yang besar bagi kekuatan politik karena jumlahnya yang banyak.

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *