Sekda Syaifullah Sebut Pansel Sudah Terbentuk

Bondowoso, Beritabangsa.com – Sekretaris Daerah Bondowoso, Syaifullah, menyebut bahwa Panitia Seleksi (Pansel) Open Biding deretan posisi kepala Pemkab Bondowoso sudah selesai dibentuk dan ditetapkan beberapa minggu lalu.

“Panselnya sudah selesai. Mungkin akhir Agustus sudah Selesai,” jelasnya, Selasa (28/7/2020).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Antisipasi Penyebaran Covid-19, Pemkab Bondowoso Siapkan Tempat Isolasi Pemudik
banner 1920x1080

Sekda Syaifullah menjelaskan, untuk saat ini masih dalam tahapan-tahapan. Karena dalam tahapan ini pihaknya memerlukan pemikiran mendalam dan objektif. Sebab, Ia tak ingin kebijakan yang diambil salah sasaran.

“Saat ini masih dalam pemetaan jabatan, dinas apa saja yang perlu di open bidding dan pejabat mana yang hendak dimutasi. Masih kita godok terus, seminggu atau dua minggu kedepan sudah ada jawabannya,” ungkapnya.

Sekda Syaifullah menegaskan open biding dan mutasi yang tak lama lagi akan dilakukan tidak mengandung unsur politis. Jalannya open bidding dijamin objektif sesuai dengan objektif.

Berita Menarik Lainnya:  Bupati Surya Lepas Kafilah MTQ Kabupaten Asahan

“Pergulatan pemikiran ini efektif apa tidak karena jika di SK dua tahun akan menjabat. Dan ini berat dan saya merasakan sendiri berkatnya ini. Ini bukan urusan politik, karena pergulatan pemikiran. Saya komitmen dengan Bupati kita objektif,” tegasnya.

Untuk anggota Pansel kata Sekda, berjumlah 7 orang. Lima diantaranya merupakan akademisi dan tokoh masyarakat. Sementara sisanya merupakan orang-orang yang memiliki kompetensi di bidang keahlian yang telah disuaikan dengan kebutuhan Pansel.

Berita Menarik Lainnya:  Pemkab Bondowoso Beri Bantuan Pada Ratusan Warga Terdampak PPKM Darurat

“Pansel 5. Ada 7. Lima akedemisi tojoh masyarakat. Dua berkaitan dengan keahlian,” pungkasnya.

Informasi yang dihimpun, ada 11 OPD Bondowoso yang masih dijabat Plt yakni Dinas PUPR, Dikbud, Dinas Perumahan & Permukiman, Dinas Pertanian, RSUD Koesnadi, BKD, Bakesbangpol, Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan, Inspektorat, Dinas PPKB dan Disparpora.

Reporter : Muslim

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *