Satukan Visi Misi Cawali Surabaya, Relawan Neng Lia Gelar Deklarasi Teras

Surabaya, Beritabangsa.com – Guna menyatukan visi misi pencalonan Walikota (Cawali) Surabaya tahun 2020 – 2025, Teras Neng Lia (Temu Relawan Surabaya) menggelar deklarasi pencalonan, di Hotel Quds Royal, Jalan Sultan Iskandar Muda No.85 Kota Surabaya. Minggu (22/12/2019) malam.

Turut hadir juga tokoh Kiai salah satu di antaranya, Pengasuh Pondok Pesantren Suryalaya Surabaya KH. Ali Hanafiyah Akbar dan 50 para relawan Neng Lia.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Wabup Bupati Asahan Serahkan SK Pengangkatan CPNS dan PPPK
banner 1920x1080

Dalam pertemuan dengan para relawan Surabaya tersebut, Lia Istifhama meminta doa restu kepada Abah KH. Maskur Hasyim dan Ibunya yang hadir.

Dalam kesempatan momentum Hari Ibu ini, saya sangat bersyukur atas support kedua orang tua, beliau selalu mensupport supaya bisa bermanfaat yang lebih besar bagi sesama. Dari jalur pencalonan Walikota Surabaya ini mungkin saya bisa bermanfaat yang lebih besar lagi,” katanya dalam sambutan.

Berita Menarik Lainnya:  Komunitas Burung Kicau RGN Pamekasan Deklarasi Masih Butuh Polisi

Dirinya juga berterima kasih kepada puluhan relawan yang sudah hadir menyempatkan waktunya untuk mendeklarasikan dukungan pencalonan Walikota Surabaya.

Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran para relawan. Tanpa dukungan dan support kalian selama ini, saya tidak bisa berbuat banyak,” ucap Neng Lia.

Sementara, acara tersebut dilanjutkan dengan deklarasi pencalonan Neng Lia oleh puluhan para relawan. Ketua relawan maju kedepan panggung untuk mengenalkan diri dan mempersentasikan visi misinya.

Salah satu relawan Neng Lia, Ketua Baguss (Barisan Gus dan Santri) Bersatu Kota Surabaya, Yusup Hidayat, S.Ip mengaku optimis bahwa sosok Neng Lia akan di rekom oleh Partai. Sebelumnya Neng Lia diketahui telah mendaftar lewat PDIP dan PPP.

Berita Menarik Lainnya:  Bupati Asahan Buka Rakornis TP-PKK Kabupaten Asahan

Kita sangat optimis, dengan sosok Neng Lia yang cerdas dan berintegritas akan di rekom oleh partai. Neng Lia juga kader Nahdliyyin, dia berproses dari bawah sejak IPPNU hingga saat ini menjadi pengurus Fatayat NU Jawa Timur,” pungkasnya. (Red)

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *