Safari Ramadan 1443 H Pemkab Bojonegoro Penuh Makna dan Berkah

Bupati Bojonegoro saat sambutan pada kegiatan Safari Ramadan tahun 1443 H
Bupati Bojonegoro saat sambutan pada kegiatan Safari Ramadan tahun 1443 H
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-BOJONEGORO- Kegiatan safari ramadan 1443 H yang dilakukan oleh Bupati Anna beserta Dandim 0813, di bulan suci ini sangatlah sarat makna dan penuh dengan keberkahan.

Ads

Meski acara tersebut dikemas dengan kesederhanaan, tapi tidak mengurangi nilai-nilai khasanah selama bulan suci ramadan. Sebab, bupati bertatap muka secara langsung dengan warganya.

Bacaan Lainnya

Pada malam ramadan ke-11, wanita nomor satu di Pemkab Bojonegoro ditemani kepala OPD menggelar buka bersama dengan warga Desa Gapluk Kecamatan Purwosari. Dilanjutkan perjalanan menuju Desa Banaran Kecamatan Malo, guna melakukan ibadah tarawih secara berjamaah bersama Kepala Desa, Camat serta warga setempat.

Bupati Muawanah mengatakan, selama melakukan safari ramadan, banyak hal telah diserap. Yakni bisa lebih dekat langsung dengan warga, melihat sendiri hasil pembangunan juga menampung aspirasi, kritikan warga.

“Semua itu penuh dengan makna dan juga ada suatu keberkahan tersendiri,” ucapnya Selasa (12/04/2022).

Dijelaskan, makna yang dimaksud yaitu bisa bertatap muka secara langsung. Otomatis lebih mendekatkan diri kepada warga untuk menghilangkan sekat antara pemimpin dan masyarakat.

“Keberkahan menjadi lebih lengkap dengan adanya siraman qolbu dari alim ulama pada setiap tempat yang telah didatangi,” ujarnya.

“Semoga di bulan suci ini, kita semua mendapatkan berkah, ampunan dari Allah SWT,” imbuhnya.

Usai kegiatan di setiap tempat, Bupati bersama Dandim 0813 memberikan paket sembako kepada perwakilan warga setempat.

Pos terkait

banner 768x1152