Raih Seabrek Prestasi, Inilah Profil Bintang Cilik Desar Galuh Majakirana

Desar Galuh Majakirana
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – Sosok Bintang cilik yang bernama Desar Galuh Majakirana, putri dari Seniman handal Jawa Timur Dimas Pramuka Atmaji ini ternyata sering meraih seabrek prestasi.

Desar Galuh Majakirana sang bintang iklan cilik, pernah mendapatkan beberapa prestasi, diantaranya, Juara 1 lomba baju batik TK se Jatim tahun 2019, Putri Batik cilik 2019 Jawa Timur dan Putri Batik berbakat Nasional 2019.

Bacaan Lainnya
banner 1920x1080

Selain itu, perempuan cilik itu juga pernah menyabet gelar The Best performance Model Tunjungan Plaza 2019, Putri cilik pakuwon 2019, Juara 2 Mayoret pada Turnamen Drumband TK 2020 dan Bintang Iklan 2021.

Berita Menarik Lainnya:  Pisah Sambut Dandim 0822, Wabup Bondowoso: Terima Kasih Atas Semua Sumbangsihnya

Di usia dini, putri berusia 7 tahun itu juga memilki beberapa pengalaman, seperti pernah menjadi Reporter Ludruk Anak yang akan tampil di TMII. Desar yang masih sekolah di TK Liya 3 Surabaya itu juga pernah tampil sebagai pembaca puisi dalam menyambut seniman Kepri dan juga berperan sebagai Deklamator Lantun anak terhadap kotaku di Orasi Budaya Surabaya serta sebagai Pelantun HUT Tri Rismaharini

Anak dari seorang seniman handal, sering mendapatkan penghargaan dari Gubernur Jawa timur dan menjadi koreografer terbaik nasional, bahkan di tahun 2014 menerima Penghargaan Menteri Kebudayaan pada Anugerah Kebudayaan & Maestro seni Indonesia di bidang Pelesrtari dan Pengembang Budaya Bangsa.

Berita Menarik Lainnya:  Sekda Syaifullah imbau Warga Tidak Panik Virus Corona

Desar Galuh Majakirana tampak tak canggung pada saat mengikuti Audisi Bintang Iklan 2021 yang diselenggarakan Dennis Promotion Management di Hall Lenmark Mall Surabaya ( 21/02/2021).

“Bahkan Desar Galuh Majakirana yang bernomer peserta 13 dari 80 Audisi ini terpilih sebagai Best of the Best pada Audisi Bintang Iklan 2021,” kata Retno Emanuell selaku Owner Dennis Promotion Management.

“Anak itu sangat percaya diri, sebelumnya dia juga pernah mendapatkan gelar Best of The Best dari bu Risma mantan Walikota Surabaya,” imbuhnya.

Sementara Desar terlihat sangat cerdas dan percaya diri lancar berbicara menerangkan tentang dirinya dan membawakan tema iklan “Mengenal Budaya Bangsa“ dalam mempromosikan produk sebagai salah satu kriteria pada audisi tersebut.

Berita Menarik Lainnya:  Sidak ke Distributor, Mendag Minta Migor Segera Digelontorkan ke Pasar Rakyat

“Saya dan teman-teman semua adalah generasi penerus bangsa, yang sejak dini harus mengenal budaya bangsa, karena mengenal budaya bangsa untuk lebih mencintai Indonesia,” ucap Desar dihadapan tiga juri audisi.

Ketika akan mengikuti Audisi Bintang Iklan, dimana masing-masing peserta harus membawa produk sebagai alat peraga, sang Papa Desar langsung bergerak memilihkan produk terbaik sebagai salah satu persyaratan.

“Sengaja saya tidak memilih produk yang sudah ada dipasaran yang sifatnya komersil, tetapi kita sengaja memilih produk yang sifatnya mengajak anak-anak mengenal budaya. Selain isi, untuk Desar lebih cocok dan juga sangat penting bagi pengetahuannya dalam mengajak teman-temannya agar lebih mencintai Indonesia,” ungkap sang Papa dengan penuh bangga.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait