Puluhan Teras Surabaya Sepakat Ning Lia Satu-satunya Cawali Surabaya

Surabaya, Beritabangsa.com – Tepat dihari Ibu (22/12) tadi malam, 38 komunitas relawan yang bergabung dalam acara Temu Relawan Surabaya (TERAS) sepakat mengusung Lia Istifhama sebagai cawali Surabaya.

Kami yakin Ning Lia yang paling layak menggantikan bu Risma. Ning Lia sosok ibu yang paling tepat. Muda tapi keibuan,” tegas Yusub Hidayat dari relawan Baguss (Barisan Gus dan Santri) Surabaya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Polemik PPKM Darurat di Surabaya, Ning Lia : Utamakan Kebijakan Persuasif yang Humanis
banner 1920x1080

Sementara hal tersebut juga memantik respon Evita, relawan dari GKNI.

Kalau gitu ayo kita sepakati bahwa ning Lia satu-satunya calon Ibu Walikota untuk Surabaya,” tegasnya yang diamini para relawan yang memenuhi ballroom Quds Royal Hotel.

Sekitar 300 orang yang hadir menjadi saksi bahwa momen tersebut adalah awal deklarasi relawan yang berani mengusung sosok cawali untuk Pilwali Surabaya yang direncanakan dihelat pada September 2020 mendatang.

Berita Menarik Lainnya:  Diguyur Hujan, Artis Model Tetap Nglenyer di Catwalk Fashion Festival Zona 2 Bojonegoro

Saya sangat bersyukur berada dalam forum ini, bersama para relawan, keluarga, sahabat, dan teman semuanya. Inilah jawaban dari doa, bahwa kita semua tentunya selalu ingin berada di sekitar orang-orang yang menyayangi kita. Saya juga bersyukur pernah disebut cawali bonek, dianggap dari kalangan biasa. Justru, kesederhanaan, yang biasa itu, maka itulah yang memunculkan kebersamaan,” tegas Lia Istifhama dalam sambutannya.

Sedangkan Hamedi, dari relawan Sahabat KIP, yaitu eks relawan pendukung Khofifah Emil dalam pilgub lalu, menegaskan alasannya mendukung ning Lia.

Berita Menarik Lainnya:  Satukan Visi Misi Cawali Surabaya, Relawan Neng Lia Gelar Deklarasi Teras

Saya lihat ning Lia ini sangat pintar. Dan siapapun yang ingin menang dalam Pilwali nanti, wajib gandeng Ning Lia,” tuturnya.

Sementara acara tersebut berlangsung meriah dan dihadiri beberapa tokoh ulama. Selain KH Masykur Hasyim, mantan komandan Banser Jatim yang juga ayah dari Lia Istifhama, juga dihadiri KH Syaiful Islam (IKSAAJ) dan KH Ali Hanafiyah Akbar (Pengasuh Ponpes Suryalaya). (Red)

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *