Pemkab Bojonegoro Siapkan Pembangunan Berkelanjutan

Pemkab Bojonegoro Siapkan Pembangunan Berkelanjutan
Bupati Anna saat sambutan keberlangsungan program Pembangungan Infrastruktur Bojonegoro pada Safari Ramadan 1443 H
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-BOJONEGORO- Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Bojonegoro bertekad untuk menyejahterakan masyarakat dengan prinsip pembangunan berkelanjutan. Untuk itu perlu adanya harmonisasi, ketenteraman, dan kondusivitas lingkungan.

Demikian diungkapkan Bupati Anna Muawanah, saat menghadiri rangkaian Safari Ramadan 2022 tahunan, yang kali pertama digelar Masjid Al-Ikhlas Desa Panjang, Kecamatan Kedungadem, Senin (03/04/2022).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Simak Ngabuburit Ala Santri Jombang Ini, Apa Saja ?

Rangkaian Safari Ramadan 2022 kali ini akan diselenggarakan di 15 titik di berbagai Kecamatan di Kabupaten Bojonegoro yang diikuti oleh kepala desa dan jajaran se-kecamatan serta masyarakat setempat.

Leading sektornya adalah Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Bojonegoro.
Seperti tahun sebelumnya, Bupati Bojonegoro akan hadir di acara itu yang dikemas silaturahmi dan sosialisasi program pembangunan dan pemberdayaan sumberdaya manusia.

Berita Menarik Lainnya:  Bupati Salwa Gelar Rakor Penilaian Kampung Tangguh

Anna Mu’awanah dalam kegiatan kali ini bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Kapolres, Dandim, Ketua PN, dan Kajari) berkeinginan melihat langsung kondisi warga, sekaligus meninjau perkembangan infrastruktur di desa.

“Kita melihat langsung salah satu jembatan dengan kondisi masih menggunakan kayu atau biasa disebut “gladak” dan ini akan kita prioritaskan.
dibangun,” terang Bupati.

Berita Menarik Lainnya:  Peringatan Detik-Detik Proklamasi, Wali Kota Probolinggo Pacu Kebersamaan

Acarak kali ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan, Forkopimcam Kedungadem, perangkat desa dan kepala desa se-Kecamatan Kedungadem.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280