Makanan Khas Surabaya Jadi Icon Menu Libur Nataru di Hotel Khas

Keterangan foto: Makanan khas daerah, Nasi Mpong.
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – Di hari libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) Hotel Khas Surabaya menyajikan masakan khas daerah sebagai salah satu icon untuk menarik pengunjung.

Salah satunya menu Nasi Mpong. Masakan khas Surabaya ini merupakan kombinasi nasi jagung dengan lauk patin dibumbu merah, plus ikan asin dan sayur lodeh tewel. Sungguh nikmat apalagi disajikan dengan sambal pencit. Rasanya dijamin bikin ketagihan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Cegah Penyebaran COVID-19, Kades Sanggra Agung Keluarkan Himbauan Untuk Warganya
banner 1024x1366

Hotel BUMN di Surabaya ini juga menyajikan berbagai menu khas Surabaya seperti bubur khas Surabaya, lontong balap, dan rujak cingur. Tak ketinggalan angkringan dengan aneka jajanan sate, sate telur puyuh, sate ceker, sate kerang dan banyak lagi.

Maya Putri Septiani Hr Corporate PT. Wika Realty, menyampaikan sebagai salah satu hotel BUMN pasti mematuhi apapun aturan yang diberlakukan pemerintah.

Berita Menarik Lainnya:  Melalui Reses Virtual, Camelia Habiba Dorong Pemerintah Terbitkan Perda Pesantren

Agar tidak terlalu berdampak pemberlakuan PPKM pada libur Nataru, pihaknya memilih strategi untuk menarik pengunjung dengan menonjolkan makanan khas daerah Surabaya yang sudah ngetop.

“Manajemen hotel tetap mematuhi segala aturan yang diputuskan pemerintah. Nah, di hari natal dan tahun baru ini, kami memilih memasarkan produk daerah untuk menarik para pengunjung,” kata Ning Maya, Sabtu (27/11/2021).

Berita Menarik Lainnya:  Bantu Korban Bencana Alam, SD Khodijah Berdonasi Lewat NU Care Lazisnu

Maya menambahkan selain itu pihaknya juga menyiapkan delivery food untuk masyarakat yang ingin bersantai di rumah dan menikmati menu khas daerah tidak perlu bingung dalam memasaknya, namun bisa dengan delivery food.

“Kami juga menyajikan delivery food bagi masyarakat yang ingin masakan khas daerah, tapi terkendala karena pemberlakuan PPKM,” pungkasnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280