Gubernur Khofifah Gelontor BKD untuk 4 Desa di Bojonegoro

Gubernur
Gubernur Khofifah saat memberikan BKD secar simbolis
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-BOJONEGORO- Secara simbolis, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawangsa memberikan Bantuan Keuangan Desa (BKD) dari Provinsi Jatim kepada 4 desa di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Bukan tanpa alasan. Kota Angling Dharma ini memiliki 4 desa mandiri terbanyak dari 1480 desa mandiri yang tersebar di kabupaten kota, yang ada di Jawa Timur.

Bacaan Lainnya
banner 800x800
Ads

Khofifah Indar Parawangsa, menyatakan perolehan desa mandiri terbanyak dari Bojonegoro adalah suatu prestasi tersendiri yang diperoleh oleh kepala daerahnya.

Berita Menarik Lainnya:  Bupati Salwa Bersama Wabup Irwan Tinjau Kesiapan Beberapa OPD Menuju New Normal

“Saya sampaikan terima kasih, sebab berkat kerja keras, desa mandiri dapat tercapai,” ucapnya, Sabtu (11/06/2022).

Ads

Gubernur Jatim juga berpesan, dengan bantuan yang diberikan agar dipergunakan, dan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kepentingan peningkatan kesejahteraan warganya.

“Pergunakanlah bantuan tersebut sebaik mungkin untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa,” tukasnya.

Sekadar diketahui, pemberian BKD dari Provinsi itu diberikan secara simbolis kepada Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah saat menghadiri peresmian gedung baru Kantor DPMD oleh Gubernur Jatim Indar Parawansa.

Empat desa penerima BK- Desa di Bojonegoro adalah Desa Jawik, Kecamatan Tambakrejo, Desa Sukorejo, Kecamatan Tambakrejo, Desa Kebonagung, Kecamatan Padangan dan Desa Ngrejeng, Kecamatan Purwosari.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Berita Menarik Lainnya:  "Madu Mongso" Jajanan Khas Jawa Timur yang Dijual Suwanti

Pos terkait