Dandim Bondowoso: Selamat Dirgahayu Bhayangkara 74

Bondowoso, Beritabangsa.com – Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 74 dihalaman mapolres Bondowoso diawali dengan pengibaran ucapan selamat melalui udara oleh salah satu atlet, kemudian dilanjutkan dengan apel bersama yang di hadiri oleh Bupati beserta Forkopimda setempat, rabu (1/7/2020).

Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol. Inf. Jadi S.I.P yang turut hadir dalam apel tersebut mengatakan, dalam Dirgahayu ke 74 Bhayangkara semoga polri semakin profesional dan di cintai rakyat.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Safari Ramadan 1443 H, Pemerintah Ngawi Bagi-bagi Bantuan di Ngrambe
banner 1920x1080

Saya mewakili anggota Kodim 0822 Bondowoso mengucapkan Dirgahayu ke 74 Bhayangkara, sesuai tema yang ada Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif. Dimana keamanan adalah yang paling utama,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Dandim menyampaikan, untuk program strategis penanganan covid-19 dalam pembentukan kampung tangguh semeru akan membentuk kembali ditiap kecamatan.

Kedepan nanti akan dibentuk lagi dari 209 Desa dan Kelurahan tapi perlahan. Dalam waktu dekat di tiap Kecamatan, empat lagi yang akan dibentuk,” tuturnya.

Berita Menarik Lainnya:  Sambut Hari Pahlawan Nasioal, PT KAI Daop 8 Surabaya Sosialisasi Pahlawan Lalu Lintas

Mekanisme pembentukannya kampung tangguh Dandim menegaskan, secara bertahap. Tahap satu ada empat, kemudian tahap dua empat lagi. Hingga semua Desa dan kelurahan terbentuk. Yang Terpenting Fungsi dari kampung tangguh itu sendiri.

Percuma juara kampung tangguh tangguh kalau tidak berfungsi, yang kita lihat itu fungsinya,” tegasnya.

Dampak dari kampung tangguh kata Damdim, masyarakat sudah mulai banyak yang sadar pakai masker, sering cuci tangan dan jaga jarak. Kedisiplinan itu yang terpenting,

Berita Menarik Lainnya:  Salurkan Bantuan Pada PKL dan Pengusaha, Bupati Bondowoso: Ini Jadi Modal Tingkatkan Ekonomi

Yang terpenting itu menyadarkan masyarakat. Agak susah memang, tapi kita kawal terus, kedisiplinan itu yang terpenting karena obat yang paling utama itu disiplin,” pungkasnya.

Reporter : Muslim

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *