Bupati Salwa Apresiasi Kinerja ASN Purna Tugas

Silahkan Share ke :

Bondowoso, Beritabangsa.com – Bupati Bondowoso Drs. Salwa Arifin mengapresiasi kinerja para ASN (Aparatur Sipil Negara) selama mengabdi di lingkungan Pemkab setempat yang saat ini telah purna pengabdiannya.

“Saya ucapkan terimakasih atas dedikasi kinerja dan pengabdian ASN. Insyaallah saya yakin, bapak ibu ini selama menjadi abdi negara menjalankan tugas dengan ikhlas,” ucapnya saat sambutannya dalam pelepasan PNS purna tugas di Pendopo Bupati, Kamis (30/7/2020).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Bupati Dukung Percepatan Pertumbuhan Desa Sangat Tertinggal di Bondowoso
banner 1920x1080

Bupati Salwa menegaskan, bahwa Pemerintah Kabupaten Bondowoso berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan pegawai non sipil baik yang masih aktif ataupun yang sudah pensiun.

“Ingin mensejahterkan para PNS baik yang masih aktif maupun sudah purna. Sekalipun tak duduk di kursi pemerintahan, terus berkarya dan berdedikasi untuk kemajuan Bondowoso,” ungkapnya.

Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bondowoso, Wawan Setiawan dalam sambutannya, menerangkan kegiatan pelepasan purna tugas PNS yang kali pertama dilakukan di Bondowoso ini bertujuan untuk memberikan layanan pensiun yang terbaik. Utamanya dalam menyiapkan administrasi pensiunnya secara konsekuensif. Sehingga, bulan berikutnya para pensiunan sudah bisa menerima transfer gaji pensiunan.

Berita Menarik Lainnya:  Baznas Jatim dan Bupati Bondowoso Ajak ASN Sadar Zakat

“Kemudian juga untuk memberikan informasi akurat langsung dari PT. Taspen, karena memang kita hadirkan disini. Agar terhindar dari penipuan yang mengatasnamakan BKD, dan Taspen,” pungkasnya.

Pantauan di lokasi, Puluhan ASN yang purna tugas itu secara terperinci terdiri dari  pejabat pimpinan tinggi dua orang, pejabat administrator 11 orang, pejabat fungsional kesehatan satu orang, serta pejabat fungsional pendidikan 21 orang.

Berita Menarik Lainnya:  Puluhan Peserta Asal Bondowoso Ikuti MTQ ke-59 Di Pamekasan, Ketua LPTQ Pastikan Peserta Patuhi Prokes

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat, Sekretaris Daerah Syaifullah, Kepala PT. Taspen Jember Kamiso, Kepala Bank Jatim Cabang Bondowoso Diana Safitri.

Reporter : Muslim

banner 600x310

Pos terkait