Bupati Asahan Terima Silaturahmi Asosiasi Buruh Asahan

Tiga Pilar Kabupaten Asahan foto bersama dengan anggota audiensi Asosiasi Buruh Kabupaten Asahan
Tiga Pilar Kabupaten Asahan foto bersama dengan anggota audiensi Asosiasi Buruh Kabupaten Asahan
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-ASAHAN- Bupati Asahan H Surya, BSc bersama dengan Dandim 0208 Asahan, Kapolres, Kajari, Ketua PN Kisaran, Mewakili Danlanal TBA, mewakili Danyon 126 KC menerima audiensi Asosiasi Buruh Kabupaten Asahan di Aula Mawar Kantor Bupati, Selasa (10/05/2022).

Asosiasi Buruh ini terdiri dari beberapa organisasi yakni DPC KSPSI 1973 Asahan, PC FSPPP-KSPSI 1973 Asahan, PC. FTI-KSPSI 1973 Asahan, DPC KSPSI Asahan, PC SPTI-SPSI Asahan, PC FSPPP-SPSI Asahan, PC RTMM-SPSI Asahan, PC F SBSI Asahan, PC FTNP SBSI Asahan,PC F SBSI HUKATAN dan PC FTA SBSI Asahan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Apel Gabungan

Bupati Asahan H Surya, mengatakan atas nama Pemkab, dan Forkopimda mengapresiasi atas kedatangan organisasi pekerja se Asahan untuk bersilaturahmi dengan Forkopimda.

Kata dia melalui silaturahmi ini akan dapat dibangun komunikasi yang baik, sehingga keamanan di Kabupaten Asahan tetap terjaga kondusif. Karena keamanan yang kondusif adalah tanggungjawab bersama selaku masyarakat Asahan.

Ads

Selain itu Bupati Asahan juga meminta kepada organisasi pekerja dapat membantu Pemkab Asahan mewujudkan visi dan misi daerah mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Kata Bupati pihaknya dan Forkopimda akan mendukung kegiatan yang dilakukan asosiasi buruh selama kegiatan itu tidak melanggar aturan.

Di pihak Asosiasi Buruh Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih atas fasilitasi Bupati karena baru pertama kali dilakukan di Kabupaten Asahan.

Berita Menarik Lainnya:  Cawabup Lamongan Astiti Suwarni Siapkan 150 Juta/Tahun Untuk Karang Taruna

“Dengan silaturahmi ini kami Asosiasi Buruh dapat saling mengenal satu dengan yang lain, dan dapat menjalin keakraban antar organisasi pekerja serta dapat bekerja sama dalam membangun Asahan, sehingga kondusivitas Asahan tetap terjaga,” ucapnya.

Sementara itu hadir Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Franki Susanto, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, Kajari Asahan Dedyng Wibiyanto Atabay, Ketua PN Kisaran Nelson Angkat, mewakili Danlanal TBA dan mewakili Danyon 126 KC.

Kata Dandim Letkol Inf Franki komunikasi yang baik akan dapat memecahkan segala permasalahan yang dihadapi daerah sehingga kondisi tetap tentram dan aman.

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, OPD terkait dam pengurus Asosiasi Buruh.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800