Berubah Drastis! Kesha dan Kenta Dapat Banyak Pujian Karena Ini

Beritabangsa.com – Menurunkan berat badan bisa menjadi hal yang sangat sulit. Banyak faktor yang menjadikan tubuh lebih ideal ini sukar dicapai. Gaya hidup dan pola makan setiap hari yang kurang baik adalah alasan utama mencegah penurunan berat badan.

 

Bacaan Lainnya
banner 1920x1080

Tapi tetap semangat ya! Mungkin contoh dua figur publik yang berhasil menurunkan berat badannya bisa menjadi motivasi kalian.

 

Cerita pertama datang dari artis, Kesha Ratuliu yang kini terlihat lebih langsing. Transformasi tubuh Kesha terjadi perubahan drastis, sekarang banyak menuai pujian dari warganet. Keberhasilan dirinya menurunkan berat badan ternyata karena ia menggunakan produk tertentu.

Berita Menarik Lainnya:  Dua Tahun Memimpin, Bupati Salwa Temui Relawan Pendukungnya

 

Kesha sempat mengalami kejadian yang sangat enggak pantas. Salah satu unggahan instagramnya dibanjiri komentar- komentar body shaming.

 

Karena kejadian ini Founder MS Glow, Shandy Purnamasari merespons postingan itu. Ketika itu pula Shandy segera mengirim langsung paket MS Slim Beauty. Dengan mengonsumsi ini Kesha berhasil turun sampai 12 kg.

 

“Alhamdulillah sejak mengkonsumsi MS Slim Beauty berat badanku menjadi ideal, bahkan terlihat lebih ramping,” ujar Kesha dalam unggahannya di Instagram @kesharatuliu05.

Berita Menarik Lainnya:  Sang Aktifis : Kades Muda Alang-Alang Bawa dan Sabet Juara 2 Desa Paling Inovatif

 

Lain lagi pengalaman dari komedian, Kenta Yamaguchi. Dalam salah satu video, pria asal Jepang yang berkarir di Indonesia ini berbagi tiga poin penting dalam dietnya, yaitu jogging, mengurangi makan, dan meminum detoks.

 

“Berat badan aku pernah mencapai 128 kg, sekarang sudah turun sampai 27 kg. Tapi aku akan berusaha untuk mencapai berat ideal,” ujar pria 32 tahun ini.

 

Ternyata dalam proses diet Kenta punya kesamaan dengan Kesha. Mereka sama-sama menggunakan produk dari MS Slim. Detoks yang dimaksud Kenta adalah MS Black dari MS Slim.

Berita Menarik Lainnya:  Giat Jumat Berkah, Lazisnu Surabaya Bagi-bagi Nasi Kotak

 

“Memiliki tubuh ideal dan sehat memang impian semua orang. Karena bukan buat penampilan aja, tapi juga untuk kesehatan. Karena enggak bisa dipungkiri menjaga tubuh tetap bugar dan sehat, bisa membuat kita terhindar dari obesitas, penyakit jantung, diabetes dan penyakit lainnya,” papar Kenta.

 

Sekarang buat dapetin tubuh ideal dan sehat ngga harus sedot lemak atau bayar mahal-mahal.

MS SLIM lagi ada promo diskon 20% semua produk sampai 12 Februari 2021. Info lengkapnya kamu bisa cek di Instagram @msslimbeauty.co (IHR)

banner 600x310
[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *