Bakesbangpol Pemkot Blitar Gelar Jambore Ormas Harmoni Menuju Blitar Keren

Jambore Ormas
Sekda kota blitar saat sambutan

BERITABANGSA.COM – BLITAR – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Pemerintah Kota Blitar, menggelar Jambore Ormas di Aula Kecamatan Kepanjen Kidul, untuk mewujudkan Blitar Keren, Selasa (22/11/2022)

Kegiatan bertema, ‘Dengan Semangat Hari Pahlawan Kolaborasi Sinergitas dan Soliditas Antar Ormas Kota Blitar Guna Terwujudnya Blitar Keren’ itu dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekkota, Priyo Suhartono.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Bupati Salwa Hadiri Acara Lepas Pisah Kapolres Bondowoso
banner 1920x1080 banner 1000x680

Sekkota Blitar, Priyo Suhartono, mengatakan masyarakat Kota Blitar dan Ormas harus aktif melibatkan diri guna terciptanya Blitar Keren.

“Blitar Keren merupakan akronim dari Keberagaman, Religius dan Nasionalis yang menjadi visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar,” kata Priyo Suhartono.

Ditambahkan, apabila Ormas dan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkot Blitar, bisa sinergi, Kota Blitar pasti akan berkembang pesat dan maju.

“Untuk bisa mewujudkan Kota Blitar yang maju, tidak hanya mengandalkan satu atau dua lembaga. Namun juga beberapa lembaga. Ini sangat penting. Mari kita lakukan,” tambahnya.

Berita Menarik Lainnya:  Jaga Warisan Leluhur, Ketua DPRD Jatim Apresiasi Gelar Seni Ketoprak

Kedepannya dia sangat berharap, bahwa Kota Blitar harus semakin dikenal oleh pihak luar. Dengan demikian, masyarakat Kota Blitar bisa semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kalau masyarakat luar mengenal Kota Blitar, apalagi sampai datang menyambangi apa yang di Kota Blitar, tentunya kan bisa menciptakan perputaran ekonomi yang tentunya akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” pungaksnya.

Sementara Toto Subandrio, selaku Kepala Bakesbangpol Kota Blitar, mengatakan sinergitas antara pemerintah dan Ormas harus saling mengutakan untuk membangun pemerintahan yang elebih baik.

Berita Menarik Lainnya:  Desa Kedungpring Gelar Karnaval Kebhinekaan Rayakan HUT RI ke- 77

“Kita bisa bisa saling tukar pengalaman, tukar informasi. Bisa memberikan sumbangsih kepada Kota Blitar tercinta ini,” ungkapnya.

Dia berharap, dari kegiatan Jambore Ormas  tersebut bisa tercipta harmoni dalam membangun Kota Blitar.

“Saya berharap, kita semua bisa memberikan semangat untuk membangun Kota Blitar lebih baik lagi,” tutupnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *