Wakil Bupati Ngawi Datangi Vaksinasi di Desa Dadapan

Wabup Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko saat sambutan dalam pembukaan Kegiatan Vaksinasi, Kamis (13/1/2022) | Foto: Dewin
Wabup Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko saat sambutan dalam pembukaan Kegiatan Vaksinasi, Kamis (13/1/2022) | Foto: Dewin
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM – NGAWI – Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko mengunjungi kegiatan vaksinasi di Kantor Desa Dadapan, Kecamatan Kendal pada Kamis, (13/1/2022). Terlihat antusiasme luar biasa ditunjukkan masyarakat sekitar untuk ikut vaksin. Terbukti kursi yang disediakan oleh panitia penuh.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh jajaran Kepolisian Resort Ngawi, TNI, Projo dan Satgas Covid-19.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Alhamdulillah dalam waktu 1,5 bulan ini, Ngawi sudah tidak ada lagi konfirmasi Covid-19 berkat adanya usaha vaksinasi, tetapi akhir-akhir ini ada konfirmasi 2 orang semoga cepat sembuh,” ujar Wakil Bupati Ngawi.

Berita Menarik Lainnya:  Presiden Jokowi Pantau Vaksinasi Ribuan Santri Jombang

Dia juga sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang telah antusias dalam mengikuti kegiatan vaksinasi kali ini.

“Saya mewakili dari pimpinan daerah sangat mengapresiasi antusias masyarakat yang telah ikut dalam vaksinasi,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut tersedia kurang lebih 500 dosis vaksinasi dosis II yang ditujukan kepada masyarakat umum dan apabila kurang nantinya akan ada lagi vaksinasi di Puskesmas Kendal.

Kegiatan vaksinasi di Kantor Desa Dadapan Kecamatan Kendal
Kegiatan vaksinasi di Kantor Desa Dadapan Kecamatan Kendal

“Kita ketahui Covid-19 tak kunjung usai hingga saat ini bahkan ada varian Omicron. Dengan vaksinasi akan membuat kekebalan komunal dan melawan Covid-19,” ujarnya.

Vaksinasi ini adalah bentuk kepedulian semua elemen masyarakat Ngawi dalam menciptakan keadaan dan situasi sehat di Kabupaten Ngawi, khususnya di Desa Dadapan.

Berita Menarik Lainnya:  Wabup Ngawi Umumkan Ngawi Level 1

“Kita harus yakin dengan berdoa semoga terhindar dari bahaya, dari varian Covid-19 apa saja dan berikhtiar yang salah satunya dengan vaksinasi,” pungkasnya.

Pos terkait