Pak Polisi ! Ini Mobil Nabrak Orang Lalu Ngaciir

Pak Polisi ! Ini Mobil Nabrak Orang Lalu Ngaciir mobil Isuzu Panther warna coklat, tipe H-Grade LS, plat nomor L 1551 FC, karena baru saja menabrak ibu-ibu tanpa identitas, Jumat (14/1/2022) | Foto: Ali Wafa
Pak Polisi ! Ini Mobil Nabrak Orang Lalu Ngaciir mobil Isuzu Panther warna coklat, tipe H-Grade LS, plat nomor L 1551 FC, karena baru saja menabrak ibu-ibu tanpa identitas, Jumat (14/1/2022) | Foto: Ali Wafa
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM – PASURUAN – Warga masyarakat pengendara motor di Jalan Raya Pasuruan – Nguling ini mengabarkan kepada Beritabangsa.com baru saja mengejar sebuah mobil Isuzu Panther warna coklat, tipe H-Grade LS, plat nomor L 1551 FC, karena baru saja menabrak ibu-ibu tanpa identitas, Jumat (14/1/2022) pukul 16.30 WIB.

Warga berinisial AGS, 33 tahun warga Pohjentrek, Pasuruan ini pulang dari kerja di Surabaya. Setiap minggu dia pulang berkumpul dengan istri dan anaknya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Usai Divaksin, Kakek Asal Jombang Mengalami Lumpuh
banner 468x60

Tepat di Jalan Raya Pasuruan, depan Rumah Makan Rindang, di Desa Sedarum, Kecamatan Nguling, Pasuruan, AGS, menjadi saksi mata kecelakaan mobil Isuzu Phanter tersebut.

Mobil Isuzu Panther berkaca gelap ini menabrak seorang pejalan kaki, perempuan tanpa identitas.

Brakk ! Korban terjatuh, sialnya mobil Phanter ini tidak berhenti menolong. Hanya sekejap saja berhenti, lalu menancapkan gas. Sopir Phanter, diduga takut karena ada warga berlari mengejarnya.

“Ada banyak yang ngejar Mas. Semuanya pakai motor. Tapi kenceng banget larinya mobil Phanter itu,” ujar AGS, menimpali.

Karena kasihan, spontan pemotor di belakang kecelakaan sekaligus saksi mata itu menguber laju Phanter. Sayang tak terkejar.

AGS sudah harus belok ke kanan menuju kampungnya. Motornya yang merek Honda 110 cc itu tak mampu mengejar HI-Grades LS, Phanter yang digeber kencang itu.

Berita Menarik Lainnya:  Jenazah Covid Direbut, Petugas Pemakaman Dilempari Batu dan Dibanting

“Mas ..itu fotonya. Biar dicari polisi dong,” ujar AGS.

Untuk korban, kata AGS, sudah dibawa ke RS setempat atas pertolongan relawan-relawan dadakan di sekitar lokasi.

“Lukanya saya tidak tahu. Yang jelas butuh perawatan itu,” ujar, AGS, kepada Beritabangsa.com.

Tampak foto yang dibagikan ke redaksi dan tampak suasana depan RM Rindam, TKP kecelakaan dikirimkan.

Pos terkait