Ombudsman RI Perwakilan Bengkulu Beri Penghargaan Tingkat Nasional pada Bupati Lebong

Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Bengkulu memberikan piagam penghargaan predikat kepatuhan tinggi standard pelayanan publik tahun 2022 kepada Pemkab Lebong di Gedung Graha Bima Praja, Kamis (13/1/2022) | Harlis
Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Bengkulu memberikan piagam penghargaan predikat kepatuhan tinggi standard pelayanan publik tahun 2022 kepada Pemkab Lebong di Gedung Graha Bima Praja, Kamis (13/1/2022) | Harlis
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM – LEBONG – Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Bengkulu memberikan piagam penghargaan predikat kepatuhan tinggi standar pelayanan publik 2022 kepada Pemerintahan Kabupaten Lebong di gedung Graha Bima Praja, Kamis(13/1/2022).

Penyerahan piagam penghargaan predikat kepatuhan tinggi standar pelayanan publik 2022 dari Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Bengkulu diterima langsung oleh Bupati Lebong Kopli Ansori.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Menurut Kepala Perwakilan Herdi Puryanto, S.E Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Bengkulu, “Tahun 2021 Kita melakukan penilaian kepatuhan standar layanan, pada 2020 kita tidak laksanakan karena pandemi Covid dan ini merupakan tatanan berat bagi kita karena ada jeda satu tahun dan Lebong tidak kita nilai di 2019.

Berita Menarik Lainnya:  Sertijab Kades Sukau Kayo Digelar, Inventaris BUMDes Banyak Raib

Karena berkat komitmen pimpinan yang kuat, kerjasama yang baik dan solidaritas yang kuat mendapatkan peringkat 8 Nasional dari 416 Kabupaten se-Indonesia pada 2022.

Bupati Lebong Kopli Ansori, mengungkapkan, “hari ini kita merasakan bahagia serta berterima kasih kepada seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Lebong terutama di lini sektor, Dukcapil, PTSP, Dinas Pendidikan dan Kesehatan.”

“Kita tidak bisa membayangkan bahwa Kabupaten Lebong mendapatkan peringkat ke-8 dari 416 Kabupaten se- Indonesia,” imbuhnya, bangga.

Kabupaten Lebong kata dia, pernah mendapatkan peringkat 402.

“Kita bawa enjoy dan bahagia selalu. Kita tingkatkan komunikasi dan koordinasi Kabupaten Lebong sampai mendapat poin 97,65 dan mendapatkan peringkat ke-8 sekarang ini. Kita berada di zona hijau tentang pelayanan publik,” pungkasnya.

Berita Menarik Lainnya:  PSBB Surabaya Raya Tak Diperpanjang, Namun Gubernur Siapkan?

Pos terkait