Mini Zoo Terinspirasi Jokowi, Grand Opening Dihadiri Bupati dan Wabup

Bupati Jember H Hendy Siswanto,ST, IPU saat meresmikan Mini Zoo sebagai wahana wisata di Jember, Rabu (12/1/2022) | Foto: Salman
Bupati Jember H Hendy Siswanto,ST, IPU saat meresmikan Mini Zoo sebagai wahana wisata di Jember, Rabu (12/1/2022) | Foto: Salman
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM – JEMBER – Bupati Jember H Hendy Siswanto, menghadiri Grand opening di Mini Zoo Jember. Mono Zoo adalah wahana wisata edukasi yang menawarkan kekayaan flora dan fauna Nusantara bahkan Internasional, yang berada di Kelurahan Mangli, Kecamatan Kaliwates Jember, Rabu (12/1/2022).

Bupati Jember, Ir H Hendy Siswanto, menyambut senang dengan kehadiran wahana wisata Mini Zoo di Jember.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Kepada owner Jember Mini Zoo dan di hadapan seluruh hadirin serta disiarkan baik secara live di TV Lokal Jember dan beberapa media online, Hendy menyampaikan dukungan keberadaan wisata baru itu.

Berita Menarik Lainnya:  Kolaborasi Pemdes-Polsek Puger Door to Door Vaksin Warga

“Kami akan masuk kan dalam agenda kalender wisata,ucap Hendy Siswanto dari atas podium,” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati Jember H Hendy Siswanto, akan mendorong para Kepala OPD, staf dan keluarganya untuk berkunjung ke sana.

Dalam grand opening tampak hadir dikursi VIP Wabup MB Firjaun Barlaman, Dandim 0824 Letkol Inf Batara C Pangaribuan, SE, Kapolres Jember diwakili Kapolsek Kaliwates, Danyonif 509 Letkol Inf Syafrinaldi, SE, tokoh masyarakat KH Arum Sabil, Ketua TP PKK Kabupaten Jember Hj Kasih Fajarini, Kepala BPN Sugeng, dan owner Dira Park, H Ponimin Tohari.

Lokasi wisata Mini Zoo tersebut adalah bekas penggilingan padi yang dibangun sejak 1918 era pendudukan Kolonial Belanda.

Berita Menarik Lainnya:  DKJT Selenggarakan Pameran Keris, Di Taman Budaya Jawa Timur

Terlihat jelas bangunan gudang masih asli dan menara (bekas cerobong) masih berdiri kokoh.

Sementara itu Owner Jember Mini Zoo, Adnan Muhammad di depan awak media menyatakan mengucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan dalam Grand Opening.

“Wahana perahu, Inspirasi membuka Mini Zoo ketika kami melihat Bapak Presiden kita, Jokowi, tampil di media bermain dengan cucu, memberi makan hewan dan itu terlihat sangat bahagia,” kata Adnan.

Pos terkait