Kejar Herd Immunity dan Tolak Omicron Kapoldasu Tinjau Vaksinasi

Bupati Asahan Haji Surya B.Sc, mendampingi Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Inspektur Jenderal Polisi Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si, meninjau vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Asahan, Jumat (14/01/2022) | Foto: Surya
Bupati Asahan Haji Surya B.Sc, mendampingi Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Inspektur Jenderal Polisi Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si, meninjau vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Asahan, Jumat (14/01/2022) | Foto: Surya
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM – ASAHAN – Bupati Asahan Haji Surya B.Sc, mendampingi Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Inspektur Jenderal Polisi Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si, meninjau vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Asahan, Jumat (14/01/2022).

Titik pertama di SD Negeri 013858 Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Kapolda Panca Putra Simanjuntak, kepada Beritabangsa.com, menegaskan selain melihat langsung pelaksanaan vaksinasi anak, juga melihat langkah apa yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam percepatan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun menangkal Omicron dan meraih Herd Immunity.

Berita Menarik Lainnya:  Wabup Asahan Buka Semi Open Turnamen Bola Volly Joko Cup I 2022

“Setelah saya melihat langsung, saya mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam percepatan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun,” ucap Kapolda Sumatera Utara.

Kapolda RZ Panca, meminta kepada masyarakat Sumatera Utara khususnya masyarakat Kabupaten Asahan agar membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam percepatan vaksinasi Covid-19 anak.

“Percepatan vaksinasi ini harus kita dorong secara bersama, agar masyarakat kita sehat dan dapat mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Asahan,” tegas Kapolda.

Di tempat yang sama, Bupati Asahan Haji Surya, B.Sc, mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan terus melaksanakan percepatan vaksinasi Covid-19 untuk anak, dibantu oleh TNI-Polri.

Terkhusus orangtua para murid sekolah diharapkan turut membantu percepatan vaksinasi Covid-19.

Berita Menarik Lainnya:  Waka Polda Jatim : Waspada Dinamika Masyarakat !

“Jangan khawatir terhadap vaksinasi ini, karena vaksinasi ini telah diuji oleh tenaga ahli dan aman untuk anak-anak kita,” ujarnya.

Bupati Asahan juga menekankan kepada para vaksinator dan tenaga kesehatan untuk memberikan pelayanan terbaik dengan mengecek secara teliti kesehatan anak-anak yang akan divaksin.

Tampak hadir di acara itu, Wakil Bupati Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Kapolres Asahan dan mewakili Dandim 0208/Asahan. Ada juga Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pemerintahan, OPD, Camat Kota Kisaran Barat, dan jajaran Polres Asahan.

Pos terkait