Cras ! Shien Chuan Mandi Darah Dihabisi Perampok

Lokasi Perampokan dan Pembunuhan di rumah toko Pracangan Jalan Manukan Taman A -3 nomor 6, RT 11 RW 07, Kelurahan Manukan Kulon, Kecamatan Tandes | Foto: Humas Polrestabes Surabaya
Lokasi Perampokan dan Pembunuhan di rumah toko Pracangan Jalan Manukan Taman A -3 nomor 6, RT 11 RW 07, Kelurahan Manukan Kulon, Kecamatan Tandes | Foto: Humas Polrestabes Surabaya
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM – SURABAYA – Aksi dugaan perampokan, disertai pembunuhan terjadi di Surabaya. Seorang pria lanjut usia –pemilik toko kelontong ini- ditemukan tergeletak mandi darah di rumah toko Pracangan Jalan Manukan Taman A -3 nomor 6, RT 11 RW 07, Kelurahan Manukan Kulon, Kecamatan Tandes, Jumat (07/01/2022).

Warga sekitar pun ribut. Darah terlihat berceceran dan semburat di lantai toko. Sejumlah barang berserakan.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Menurut saksi mata, Mahfud Effendi (27) warga Singgahan Tuban, Desa Laju Lor, Kabupaten Tuban, yang sehari-harinya berjualan nasi Bebek di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) sekira pukul 04.00 WIB ia mendengar ada yang berteriak minta tolong dari dalam rumah toko tersebut.

Berita Menarik Lainnya:  Reskrim Polsek Semampir Amankan Dua Pelaku Jambret

Tak lama setelah itu Mahfud melihat ada satu orang keluar dari ruko dengan membawa pisau yang masih berlumuran darah naik sepeda motor dan langsung pergi. Selain itu saksi juga melihat ada satu orang menutup pintu rolling door.

Melihat itu, kemudian saksi langsung menghubungi Ketua RT setempat, untuk selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Kepolisian.

Sekitar pukul 04.30 WIB petugas dari Polsek Tandes, Koramil dan Kasatgas Kelurahan tiba di TKP namun petugas kesulitan untuk membuka pintu Ruko, karena dikunci dari dalam.

Akibatnya, proses pembukaan pintu tersebut mengundang perhatian masyarakat sekitar. Tak selang berapa lama sejumlah masyarakat dan pengendara motor berhenti ingin melihat. Situasi pun berkerumun padat.

Berita Menarik Lainnya:  Patroli Cegah 3C dan Bali, Polsek Asemrowo Amankan 8 Motor

Polisi langsung memberikan pengamanan dan pemberian batas. Sehingga proses evakuasi berjalan lancar.

Baru sekitar pukul 06.00 WIB, petugas berhasil membuka pintu rolling door dan menemukan korban yang sudah meninggal.

Setelah dilakukan pengecekan di sekitar TKP, korban memiliki identitas Suyatio / Shien Cuan (66), warga Jalan Manukan Taman A-3 nomor 6. Jasad korban pun dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Daerah dr Soetomo, Surabaya untuk dilakukan VER.

Sementara pihak Reserse Kriminal Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya melakukan olah tempat kejadian perkara dengan menurunkan anjing pelacak guna mengungkap jejak pelaku pembunuhan tersebut.

Hingga berita ditulis belum ada keterangan resmi terkait kasus tersebut, baik pelaku dan motif masih diselidiki oleh aparat Reskrim Polrestabes Surabaya.

Berita Menarik Lainnya:  Percepat Vaksinasi, Polrestabes dan Pemkot Surabaya Operasikan Mobil Vaksin Keliling

Pos terkait