Yuk Daftar Aswaja Ramadhan Camp 1442 H Peserta Terbatas

Silahkan Share ke :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Beritabangsa.com, Surabaya– Kebiasaan pada masyarakat secara umum biasanya bulan Ramadhan menjadi salah satu ajang untuk memperbaiki kualitas ibadah dengan menambah kualitas ataupun menambah kegiatan pada bulan suci tersebut.

Pengurus Aswaja NU Canter Pengurus Wilayah Nahdhatul Ulama (PWNU) Jawa Timur (Jatim) mengajak kepada berbagai elemen untuk turut serta mengikuti Ramadhan Camp yang akan digelar pada sabtu sampai minggu (24-25 April 2021).

Gus Ahmad Syauqi ketua pelaksana Aswaja Ramadhan Camp mengatakan kegiatan ini akan di ikuti oleh delegasi pengurus Aswaja NU Se Jawa Timur serta dari kalangan pelajar, mahasiswa dan berbagai elemen masyarakat.

“Oleh karena itu yang belum medaftar silahkan mengisi di link berikut s.id/aswajacamp2021 karena peserta terbatas. Semoga lancar dan bermanfaat untuk semuanya,” ucapnya yang juga pembina Pondok Pesantren Nurul Huda Surabaya.

Berita Menarik Lainnya:  Bareskrim dan Bea Cukai Gagalkan Ribuan Kg Sabu dan Ribuan Ekstasi

Dijelaskan kegiatan Aswaja Ramadhan Camp ini banyak mendapat respon antusias dari pengurus-pengurus cabang, terlihat dengan mengirimkannya delegasi-delegasinya sejak diumumkannya kegiata ini.

“Bahkan ada yang izin untuk ditampilkan dengan menggunakan layar lebar di kantornya dengan harapannya banyak pengurus dan jamaah lainnya bisa tabarrukan, Semoga dengan Ramadhan Camp yang digelar dengan virtual ini bisa menambah wawasan dalam bernegara di tanah air tercinta ini,” pungkasnya.

Pada waktu yang lain, M Zainul Muhaimin Seketaris Aswaja NU Center PWNU Jatim menjelaskan melalui Aswaja Ramadhan Camp ini mari belajar meneladani bersama atas peran Syaikhona Kholil dalam memperjuangkan serta mendakwah lslam ala ahlussunnah wal jamaah di bumi indonesia ini.

Berita Menarik Lainnya:  Ketua PWI Bondowoso Himbau Anggotanya Terapkan Prokes Dalam Peliputan

“Melalui Ramadhan Camp ini nantinya peserta akan dibimbing agar mengetahui lebih dalam sejarah perjuangan syaikhona melalui dzuriyah beliau yang akan menjadi pemateri dan peserta juga akan dibekali ilmu pengetahuan tentang aswaja mulai dari sejarah sejak Nabi Muhammad SAW hingga perkembangannya sampai era sekarang yang millenial ini,” jelasnya.

Ustad Muhaimin sapaan akrabnya menambahkan melalui beliau kita bisa menauladani kiprahnya yang ikut serta mendirikan jam’iyah diniyah ijtimaiyah terbesar yaitu Nahdhatul Ulama ditandai dengan memberikan isyarah kepada Hadratus Syaikh Hasyim Asy’ari melalui KH As’ad Syamsul Arifin.

“Sehingga dari Syaikhona banyak terlahir tokoh-tokoh besar seperti Hadratus Syaikh KH Hasyim Asy’ari, KH As’ad Syamsul Arifin, KH Wahab Hasbullah serta tokoh lainnya, Semoga kita dipermudah untuk meneladaninya” tambahnya.

Berita Menarik Lainnya:  Sosialisasikan Jatim Puspa, Pemkab Berharap Adanya Peningkatan Pendapatan di Pedesaan

Reporter: Hisyam
Publisher: Maab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *