Salsa LIDA Indonesia 2021 : Antara Terharu dan Rindu

Silahkan Share ke :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Beritabangsa.com, Jombang –Perasaan bimbang harus dialami oleh peserta kontestan perwakilan Jawa timur Liga Dangdut (LIDA) Indonesia 2021. pTiara Nur Sa’adah yang disapa akrab salsa telah dinyatakan lolos ke babak 28 kontestan dengan perolehan 4 Standing Ovation dari keseluruhan dewan juri.

Berdasarkan penjelasan Salsa kepada Beritabangsa.com, walaupun wanita asal Jombang tersebut dengan terharunya lolos ke babak berikutnya. Pasalnya, penampilan para kontestan babak 28 akan diselenggarakan beberapa hari setelah lebaran.

“Alhamdulillah sebelumnya terharu dengan penampilan terakhir saya dapat SO dari keseluruhan juri. Namun, pada akhirnya saya harus menahan rindu tanpa lebaran di kampung halaman dengan keluarga. Karena penampilan ajang selanjutnya akan dilaksanakan setelah lebaran nanti,” ujarnya melalui sambungan telepon, Kamis (22/04/2021) malam.

Berita Menarik Lainnya:  Buntut Pencalonan Kades, Akses Jalan Menuju Kandang Ayam Tembelang Jombang di Blokade Warga

Walaupun dalam ahlinya di bidang penyanyi mempunyai suara emas yang bisa menerharukan para penonton dan pendukungnya. Pengakuan wanita berusia 19 tahun ini sering mengusap tangis saat dihubungi orang tuanya.

“Semenjak saya memberitahu kalau kali ini tidak bisa lebaran bersama, orang tua sering menghubungi saya bertanya tentang kesehatan dan kabar disini. Dari situ saya sering nangis dengan kerinduan beberapa bulan tanpa bertemu dengannya,” curhatnya.

Sementara itu, hal yang diperjuangkan Salsa kali ini ialah menjadi penyanyi terkenal yang sesuai impiannya sejak menjadi penyanyi dangdut Daerah. Segenap harap kepada masyarakat Jawa timur Indonesia, khususnya wilayah Jombang untuk tetap memohon doa dan dukungannya.

Diketahui LIDA 2021 ini, peserta dari seluruh Indonesia pun ikut serta dan meramaikan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Sampai saat ini salah satunya yang lolok ke babak 28 kontestan yakni Salsa kontestan LIDA Indonesia 2021 dari Jawa timur.

Berita Menarik Lainnya:  Langkah Awal LPMK Asemrowo dan LPM Suramadu Membuahkan Hasil

Reporter : Fa’iz
Publisher: Maab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *