Pengurus MWCNU dan Muslimat Omben Menerima Suntik Vaksin Dosis Pertama

Berita Utama Daerah
Silahkan Share ke :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Beritabangsa.com, Sampang – Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdaltul Ulama (NU) kecamatan Omben melakukan vaksinasi dosis pertama di Puskesmas Omben. Rabu, 7/4/2021).

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan Puskesmas Omben kali ini menyasar kepada tokoh NU di kecamatan Omben ini merupakan bagian dari upaya percepatan cakupan vaksinasi covid-19 di wiliayah kabupaten Sampang khususnya daerah kecamatan Omben.

Kiyai Muzayyan selaku Ketua Tanfidziyah MWCNU Omben mengungkapkan dirinya sesudah melakukan vaksin yang pertama ini sangat baik. Dan berharap semua warga NU di kecamatan Omben untuk tidak ragu dan tidak takut untuk di vaksin agar virus covid-19 ini segera musnah.

Berita Menarik Lainnya:  Gubernur Distribusikan 914.200 Dosis Vaksin Covid-19 Tahap Dua

“Alhamdulillah saya sudah melakukan vaksin dosis yang pertama dan yang saya rasakan sangat baik dan tidak meraskan efek apa-apa,kami mengajak kapada warga Nu untuk tidak ragu dan tidak takut untuk melakukan vaksin karena vaksin sudah terjamin keamanan dan kehalannya,semoga dengan vaksin ini kita semua bisa terbebas dari virus corona,” ungkapnya.

Sedangkan Nyai Zainab Zubaidi selaku ketua PAC Muslimat NU Omben menyampaikan vaksinasi ini bertujuan untuk menyukseskan program pemerintah agar masyarakat Indonesia terhindar dari Covid-19. Dia berharap masyarakat khususnya muslimat di kecamatan Omben untuk tidak takut di vaksin dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“vaksinasi ini tujuannya sangat baik dari pemerintah untuk masyarakat agar kita semua bisa terhindar dari virus covid19,jadi kami berharap agar masyarakat tidak takut di vaksin,dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Berita Menarik Lainnya:  Khofifah Hadiri Pelantikan dan RaKerWil DPW Barikade GusDur

Sementara menurut kepala Puskesmas Omben Lilik Suryani menyampaikan bahwa pemberian vaksinasi hari ini adalah vaksinasi lanjutan yang meliputi tokoh agama dan guru-guru di sekitar Puskesmas Omben, dimana sebelumnya dari tim vaksinator Pukesmas Omben sudah melakukan vaksinasi sebanyak sembilan kali.

“hari ini Puskesmas Omben melakukan vaksinasi covid-19 dengan sasaran guru-guru SD dan tokoh agama yang ada di wilayah Puskesmas Omben dengan jumlah sebanyak 45 orang,” Terangnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan takut untuk di vaksin karena vaksin terjamin keamanan dan kehalalannya dengan harapan vaksinasi ini bisa menjadi sebuah ikhtiar dalam melakukan pencegahan menyebaran virus covid-19.

Berita Menarik Lainnya:  Dor! Polisi Tim Jatanras Surabaya Kirim Bandit Jalanan Ke Alam Kubur

Reporter : Ramli Muhammad
Publisher : Ali Wafa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *