Make Over Instagram Jadi Lebih Mudah Bersama ARTV SCHOOL

Silahkan Share ke :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Beritabangsa.com, Surabaya – Media sosial kini tak lagi hanya digunakan untuk menambah pertemanan dan berjejaring sosial lainnya. Saat ini media sosial mulai merambah ke dunia bisnis.

“Dengan media sosial, bisnis kecil pun bisa menjadi peluang untuk meraup kesuksesan besar, manfaat media sosial untuk bisnis kini dirasa begitu penting,” jelas Ms Liechen.

“Manfaat media sosial untuk bisnis juga tak hanya meningkatkan penjualan, tapi bisa juga menganalisis pasar, mengembangkan kreativitas, dan juga kebutuhan manusia,” tambahnya.

Salah satu media sosial yang sering sekali digunakan oleh pelaku bisnis/usaha yakni Instagram, salah satu media sosial yang populer di berbagai kalangan.

Berita Menarik Lainnya:  Temukan 5 Juara, Lomba Surabaya Gelar Audisi Bintang Iklan 2021

“Berawal dari media sosial yang menyediakan profil normal pada umumnya, Instagram kini telah mengembangkan fitur untuk mengubah akun pribadi menjadi akun bisnis, dengan tampilan yang berbeda dari akun pribadi, akun bisnis memiliki banyak fitur yang diperlukan untuk mengoptimalkan urusan bisnis dan pemasaran yang dapat meningkatkan penjualan serta menggugah para konsumen untuk langsung membeli produk atau jasa yang ditawarkan,” ungkap Ms Liechen.

Untuk itu ARTV School dalam hal ini sangat support dan memberikan wadah untuk para pelaku bisnis serta usaha baik barang atau jasa yang akan ditawarkan.

“Dengan memberikan konten yang kreatif, menarik, dan dapat meyakinkan para konsumen sehingga konsumen tertarik untuk membeli dan menggunakan produk serta jasa yang ditawarkan oleh pelaku bisnis juga usaha,” imbuhnya.

Berita Menarik Lainnya:  Stakeholder Meeting, HNTI: Agar Segala Perizinan dan Regulasi Penangkapan Ikan Dipermudah

“Jika ingin profit anda mengalami kenaikan, bisa segera kontak kami di nomor WA 0818-1890-9000 atau bisa juga cek instagram _@sekolahmcsurabaya_,” tutup Ms Liechen

Reporter: Maab
Publisher: Ali Wafa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *