Laskar Sholawat Nusantara Kabupaten Bondowoso Bagi-bagi Ratusan Takjil di Bulan Ramadhan

Silahkan Share ke :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Berit abangsa.com

, Bondowoso – Laskar sholawat Bondowoso bagikan ratusan Takjil kepada pengendara motor dan abang becak dilampu merah Alun alun Raden Bagus Asra, Rabu (21/4/2021).

Dibulan Suci Ramadhan yang penuh berkah dengan limpahan Rahmat, bulan peningkatan Amal Ibadah, bulan yang mendorong manusia untuk tidak hanya fokus meningkatkan hubungannya kepada Sang Khaliq (Hablumminallah), akan tetapi harus terus menerus memperbaiki hubungannya dengan sesama manusia (Hablumminannas) yaitu dengan memiliki kepekaan dan kepedulian yang tinggi antara sesama manusia, saling membantu dalam menghadapi berbagai kesulitan yang ada.

Berangkat dari pemikiran diatas Laskar Sholawat Nusantara Bondowoso(LSN), menggelar kegiatan Bhakti Sosial berupa Pembagian Takjil

Berita Menarik Lainnya:  Dennis Promotion Management Datangkan Bintang Foto Model Cilik Terbaik Nasional

Aksi bakti sosial LSN Kabupaten Bondowoso merupakan kali pertama pada bulan ramadhan 1442 H. Mulai pukul 13.00 WIB sejumlah Pengurus dan Angota LSN mempersiapkan takjil yang akan dibagikan. Tepat pukul 16.00 WIB mereka membagi-bagikan kepada penguna jalan yang saat itu sedang berhenti di traffic light.

Ketua panitia Andi menuturkan, pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian dan berbagi sesama umat muslim di bulan suci Ramadhan.” Inilah bentuk kepedulian LSN dalam bulan Ramadhan yaitu pembagian takjil,” jelasnya.

“adanya pembagian takjil ini, pengendara yang tidak sempat berbuka puasa di rumah bisa memanfaatkan takjil ini,” jelas Andi

Koordinator LSN Bondowoso Muhammad Khoirul Umam mengatakan, tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan yang diberikan, karena masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini.

Berita Menarik Lainnya:  Serba Serbi Ramadhan, PSHT Ranting Taman Krocok Bagikan Takjil Gratis

”Tujuan lain untuk mempererat tali silahturahmi dalam keorganisasian maupun dalam bermasyarakat dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia serta menanamkan rasa tanggung jawab terhadap terhadap sesama, rasa peduli dan berbagi,” ungkapnya.

Sementara, setelah membagikan takjil sejumlah anggota LSN melakukan buka puasa bersama di bawah tiang Bendera Alun-alun Bondowoso dan membahas kegiatan Baksos Selanjutnya.

Reporter : Moh. Andi
Publisher : Ali Wafa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *