Bupati Sampang Letakkan Batu Pertama Kantor Polsek Pengarengan

Berita Utama Politik Pemerintahan
Silahkan Share ke :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Beritabangsa.com, Sampang – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat di dampingi Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz SIK M.SI meletakkan batu pertama kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Pengarengan. Rabu(7/4/2021).

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan bahwa Pengarengan akan segera mempunyai kantor Polsek ini tentunya akan mempermudah pelayanan masyarakat khususnya masyarakat Pengarengan. Selain itu kehadiran kantor Polsek ini tentu akan lebih menjamin keamanan di wilayah kecamatan Pengarengan yang selama ini statusnya masih Polisi Sub sektor.

“Keberadaan kantor polsek Pengarengan ini sangat strategis sebagaimana kita ketahui bahwa sebelumnya statusnya hanya PolSubSektor kini saya ucapakan selamat atas perubahan status menjadi Polsek dengan perjalanan proses yang cukup lama dan waktu yang panjang,” ucapnya.

Berita Menarik Lainnya:  Lailatul Ijtima Pengukuhan Pengurus Ranting dan Banser NU Desa Batuporo Barat

Sementara Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz SIK M.SI menjelaskan pada tahun 2019 lalu Polres Sampang mengajukan pengusulan untuk peningkatan Tipologi menjadi Mapolsek yang sebelumnya statusnya hanya PolSubSektor, dan baru di setujui melalui Surat nomor B/1278/QTR III/2021 PM, pada 24/2 2021 berdasarkan SK Polda Jatim nomor Kep/582/III/2021.

“Terimakasih kepada pemerintah daerah, atas kepedulian terhadap dibangunnya gedung kantor Polsek pengarengan ini dengan melalui proses yang panjang semoga kedepan bisa meningkatkan pelayanan untuk masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut Ia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Pengarengan bahwa kantor Polsek Pengarengan ini di bangun di atas tanah selebar 20×27 meter tersebut merupakan hibah dari desa setempat.

Berita Menarik Lainnya:  Wartawan Tempo Alami Kekerasan, PWI Bondowoso Angkat Bicara

“saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah desa pengarengan yeng telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan kantor polsek pengarengan,” tutupnya.

Reporter : Ramli Muhammad
Publisher : Ali Wafa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *