ARTV SCHOOL Lakukan Metode Online Class Public Speaking Guna Menjangkau Siswa Lebih Luas

Silahkan Share ke :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Beritabangsa.com, Surabaya- ARTV School Surabaya melakukan Kursus Public Speaking dengan Online Class guna memberikan kualitas dan totalitas kepada murid-muridnya.

“Tidak hanya membuka kelas tatap muka saja, tapi juga membuka kesempatan bagi teman-teman yang berada di luar Surabaya untuk belajar Public Speaking via daring, melalui teknik pembelajaran 80% praktek murid cepat menangkap dan mempraktekkan apa yang diberikan oleh coach,” jelas Ms Lie Chen.

Sementara itu, tidak semua orang mampu untuk berbicara tepat, dan secara tidak sadar berbicara kita itu bisa dinilai oleh orang lain, karena dengan berbicara orang bisa respect, serta mendapat perhatian lawan bicara, juga bisa menciptakan peluang karier.

Berita Menarik Lainnya:  Niat Jebak Tikus, Pria di Jombang Tewas Tersengat Listrik

“Meskipun masih dalam masa pandemic, kita harus tetap produktif dan menggali ilmu sebanyak mungkin, serta banyak sekali media pembelajaran baru yang bisa mempermudah kalian untuk mendapatkan ilmu,” tambahnya.

Mulai dari sekarang tata cara berbicara dan juga tingkatkan kepercayaan diri kamu, di dalam Lembaga Kursus yang bersertifikasi dan terbukti nyata telah memberikan dampak positifnya.

Salah satu kelebihan jika teman-teman mendaftar di ARTV School Surabaya, teman-teman bakal dapat info job, show, casting, dan banyak lainnya.

“Jadi setelah selesai kelas tidak berhenti disitu saja, tapi juga bisa kembangkan ilmu dan kreatifitasnya. Keren bukan? silahkan Cek Instagram @sekolahmcsurabaya dan Youtube Channel Sekolah MC Surabaya untuk lebih lanjut,” pungkasnya.

Berita Menarik Lainnya:  PC GP Ansor Bondowoso Ajak Kadernya Ingatkan Warga Patuhi 3M

Reporter : Maab
Publisher : Atha’illah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *