Temukan 5 Juara, Lomba Surabaya Gelar Audisi Bintang Iklan 2021

Silahkan Share ke :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Beritabangsa.com, Surabaya – Lomba Surabaya gelar audisi pemilihan bintang iklan 2021 di Surabaya dengan diikuti oleh puluhan peserta, Rabu (10/3/21) secara online.

Lomba tersebut, digelar oleh Ms. Lie Chen, Ms. Vianney Nana dan Mr. Jimmy Gunawan selaku Direktur ARTV SCHOOL.

“Tujuannya untuk mengajak kaum milenial, khususnya yang berusia 5 sampai 35 tahun agar tetap produktif di masa pandemi. Hal ini merupakan langkah yang kita upayakan bagi kaum milenial dalam mempersiapkan diri untuk terjun di dunia peran,” jelas Ms. Lie Chen kepada media Beritabangsa.com , Senin (22/03/2021).

Lomba audisi bintang iklan 2021 itu dilakukan secara online atau virtual oleh setiap peserta lomba, dengan ketentuan yang berlaku.

Berita Menarik Lainnya:  Pelaku Copet Pasar Malam Kodam di Geprek Massa

“Diantaranya peserta mengupload video bakat acting di dalam Instagram pribadi dengan hastag yang ditentukan oleh panitia, beserta medsos lainnya,” tambahnya.

Sementara itu, di dalam audisi bintang iklan 2021, ditemukan lima pemenang, juara satu, dua, tiga, dan dua juara terbaik.

Juara pertama, diraih oleh Rosabella Putri seorang milenial muda, berusia 23 tahun, pernah meraih kemenangan grup dance saat masih SMA.

Gadis yang bercita-cita menjadi content creator dan actrees itu juga punya hobi menonton film dan jalan-jalan.

Sedangkan juara dua, diraih oleh Chiara Caluna, seorang putri berusia sembilan tahun yang bercita-cita menjadi seorang diplomat, dia juga meraih juara pertama membuat cerpen SD Raudhatul Jannah.

Berita Menarik Lainnya:  Silaturahmi Lebaran 2021, Begini Tanggapan Sekda Jombang

Selain itu, Chiara juga menerbitkan tiga buku cerita anak dan meraih juara pertama lomba poster SD Raudhatul Jannah, juara dua lomba lari run for smile kategori keluarga, serta putri berbakat ke tiga lomba modeling princess halow.

Sementara juara tiga, diraih oleh grup The Smartworker, yang terbentuk pada (29/1/21), berisi tiga personil tak lain dia adalah Rakha Panca Zauhair, Daquin Gady Albana, dan Fariha Safira.

Lebih lanjut, dua juara lainnya ialah juara terbaik, sama-sama diraih seorang anak gadis, yang tak lain ialah Anugrata Asvari Asamajaya (Aswa) dan Keyuri Jenaira Susanto (Keyuri).

Aswa seorang putri, dengan meraih prestasi juara modeling, dan Keyuri seorang putri, dengan meraih prestasi juara pertama bernyanyi, mereka berdua memiliki cita-cita menjadi seorang dokter.

Berita Menarik Lainnya:  Jadi Tempat Favorit Ngabuburit dan Beli Takjil Bagi Muda Mudi, Bazar di Tengah Sawah Optimalkan Potensi Desa Tegal Pasir

Reporter : Maab
Publisher : Atho’ Illah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *