PAC Pagar Nusa Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj Bersama Banom Setempat

Berita Utama Keagamaan
Silahkan Share ke :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Beritabangsa.com, Surabaya – Pengurus PAC Pagar Nusa Semampir, Surabaya menggelar peringatan lsra’ Mi’raj Nabi Muhamad SAW bersama Badan Otonom setempat. Jum’at (12/3/2021) malam.

Peringatan tersebut di hadiri oleh MWCNU Semampir beserta banom seperti GP Ansor, Fatayat, IPNU-IPPNU dan yang lainnya kegiatan bertempat di Aula MWCNU setempat.

Bapak Baijuri seketaris MWCNU menjelaskan dengan mengaharap barokah kanjeng Nabi Muhammad SAW kita berkumpul di sini tidak lain tujuannya untuk mengabdi melalui NU maupun badan otonom yang berada di bawah naungannya.

“Seperti di Gerakan Pemuda Ansor, Fatayat, IPNU, IPPNU) dan Pagar Nusa yang malam ini menggelar peringatan lsra dan mi’raj serta banom lainnya juga,” jelasnya.

Berita Menarik Lainnya:  PCNU Surabaya Apresiasi Apel Peringatan Hari Pahlawan

Ia berharap antara NU beserta banomnya bisa saling meningkatkan sinergitas dalam bidang apapun untuk menambah nilai manfaat di tengah-tengah masyarakat.

“Apapun yang terjadi mari bergandengan tangan untuk sama-sama mengabdi kepada masyarakat melalui organisasi keramat ini, Semoga kita mendapatkan ridhonya” pungkasnya.

Ketua PAC Pagar Nusa Semampir Surabaya, Fitanto Subekti menjelaskan kepada para anggotanya agar jangan sampai salah niat dalam berkhidmat di Nahdhatul Ulama.

“Terlebih ketika kita menggunakan salah satu atributnya jangan sampai merasa Nahdhatul Ulama yang butuh kita sebab tanpa kitapun NU sudah besar, Apalagi kalian pagar nusa yang namanya pagar harus siap kepanasan karena NU bukan hanya menyiarkan Aswaja An-Nahdliyah saja melainkan juga menjaga keutuhan NKRI juga,” tegasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Bupati Salwa Minta Warga Tidak Pergi Ke Luar Kota

Selanjutnya, Subekti mengingatkan bahwasannya sebagai kader masa depan Pagar Nusa harus sering-sering mengasah bakat yang terpendam mengingat zaman semakin hari semakin berkembang.

“Fisik dilatih, wawasan juga harus terus diasah untuk memperdalam pemahaman Aswaja An-Nahdiliyah sebagai pedoman kita dalam melangkah,” tuturnya.

Reporter : Hisyam 
Publisher : Ali Wafa 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *