Gowes 33 Km, Lelah tanpa Kesah Menuju PT. MNJ

Berita Utama Life Style
Silahkan Share ke :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Beritabangsa.com, Surabaya – Gebyar Gowes Surabaya – Gresik dilakukan LPM Suramadu dalam rangka silaturahmi ke Gresik, tepatnya ke PT. MNJ (Metatu Nusantara Jaya), di Desa Metatu, Benjeng, Gresik. Minggu, (14/03/2021).

Start giat acara dari markas pusat LPM Suramadu, Jln. Tambak Dalam Baru gg 1b, no. 27, jam 06.00 WIB. Didahului dengan do’a yang dipimpin Habib Syauqi Assegaff sekaligus sebagai pertanda rombongan gowes berangkat.

Sepanjang perjalanan, dengan semangat 45, dan yang terdepan adalah Abah Rohim selaku penyemangat terus mengayuh sepeda dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Disusul Habib Musthofa dan sekjend LPM Suramadu H. Lukman Hakim, kemudian berturut-turut Dony perwakilan PT. Semen Indonesia dan menyusul anggota LPM Suramadu.

Berita Menarik Lainnya:  Puluhan Warga Terjaring, Operasi Yustisi di Jalan Tambak Sari Surabaya

Giat acara tersebut selain silaturahmi ke PT. MNJ, juga diadakan giat sosial dengan membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengguna jalan yang didapati tidak menggunakan masker.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada H. Abdul Rohim selaku ketua umum LPM Suramadu, yang telah peduli dengan protokol kesehatan dan mengingatkan agar jangan takut divaksin,” ujar salah satu warga setempat yang sempat diwawancarai awak media ini.

Rombongan gowes tiba di PT. MNJ (Metatu Nusantara Jaya) jam 09:00 WIB. Disambut oleh Hasan A Ola Hrd PT. MNJ dan H. Satuki, Departemen Agama LPM Suramadu.

Dari pantauan, tampak megah berdiri PT. Metatu Nusantara Jaya di area seluas sekitar 3 hektar.

Berita Menarik Lainnya:  Realisasikan Instruksi Walikota, Kecamatan Asemrowo Gelar Program Ngopi Asik

Menurut H. Satuki dalam sambutannya, menyatakan PT. MNJ berdiri tahun 2018, hal ini menunjukkan betapa pesatnya perkembangan dari perusahaan itu.

Lewat tangan dingin H. Abdul Rohim dan kerjasama yang solid serta manajemen yang handal, terbukti perusahaan ini mampu berkembang dengan pesat.

Masih dalam suasana harmonis dan penuh kekeluargaan, acara demi acara terus berlanjut.

“Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada Abah Rohim, yang telah meluangkan waktu dan selalu memberikan support kepada kami,” terang Moh. Musni, dalam sambutannya, selaku perwakilan dari anggota LPM Suramadu.

LPM Suramadu dan PT. Metatu Nusantara Jaya dalam kemesraan, satu dalam semangat kekeluargaan, menuju hidup yang barokah dan bermakna.

Berita Menarik Lainnya:  Kapolsek Asemrowo Hadiri Vaksinasi Lansia

Reporter : Mawardi
Publisher : Ali Wafa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *