Dubes Prancis Apresiasi Perusahaan PT Maqpro Biotech Indonesia Sebagai Perusahaan Ramah Lingkungan

Silahkan Share ke :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Beritabangsa.com, Sidoarjo – Duta Besar Prancis untuk Indonesia Olivier Chambard mengapresiasi perusahaan PT Maqpro Biotech Indonesia sebagai perusahaan yang ramah lingkungan. Olivier Chambard mengatakan PT Maqpro Biotech Indonesia adalah perusahaan yang bagus dan memiliki alat produksi yang ramah lingkungan.

“PT Maqpro Biotech Indonesia adalah perusahaan yang bagus dan ramah lingkungan,” ujarnya setelah meninjau perusahaan PT Maqpro Biotech Indonesia di Desa Jiken, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo. (25/3/2021).

Diketahui, Rombongan Dubes Prancis datang pukul 10 pagi. Dan disambut langsung oleh Puspitadewi Prijadi selaku Presiden Komisaris, Presiden Direktur Tsang Joshua Ardy, Teddy Njoto dan para staf. Turut hadir Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali dan jajarannya.

Berita Menarik Lainnya:  Senyap, KPK Jilid V OTT Bupati Sidoarjo beserta Ajudan

Teddy Njoto selaku Direksi menjelaskan, produk PT Maqpro Biotech Indonesia diolah dari kepala udang yang diambil proteinnya menjadi petis sehingga memiliki nilai tambah. Selanjutnya disalurkan kepabrikan pakan akuakultur dan pembudidaya ikan serta udang, baik tradisional maupun intensif di Indonesia.
“Lingkaran tersebut telah dimanfaatkan sepenuhnya tanpa limbah,” ungkap Teddy

Produk Maqpro pun telah diekspor regional ke Asia Tenggara, Asia Timur dan Asia Selatan. Perusahaan yang telah tersertifikasi tersebut menerapkan protokol kesehatan ketat selama pandemi dengan peraturan yang ditetapkan pemerintah yakni PSBB dan PPKM. menurut Teddy aturan tersebut tidak terlalu berdampak, karena sasaran Maqpro adalah pakan ikan dan udang.

“Hanya logistik saja yang sempat tidak berjalan karena adanya peraturan tadi. Ikan dan udang tidak mengenal pandemi,” terang Teddy.

Berita Menarik Lainnya:  Gelar Piala Menpora, Kemenpora dan Polri Terapkan Prokes Ketat

Teddy menambahkan manfaat produk Maqpro yang dikonsumsi ikan dan udang akan semakin sehat, karena kebutuhan nutrisi tercukupi.

“Produk tersebut menawarkan kesehatan dan kekuatan bagi spesies ikan dan udang,” pungkasnya.

Editor : Ali Wafa
Publisher : Atho’illah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *