HPN 2021, Polres Tanjung Perak Sinergitas Bersama Awak Media Peduli Lingkungan dan Berbagi Sembako Ke Masyarakat di Pantai Kenjeran

Silahkan Share ke :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Surabaya, Beritabangsa.com – Polres Pelabuhan Tanjung Perak memperkuat sinergitas serta membangun keakraban bersama awak media. Karena awak media merupakan mitra strategis untuk menyampaikan program, dan pencapaian yang telah dilakukan oleh Polri selama ini.

Betempat di Taman Surabaya, Kenjeran, Kapolres Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum mengundang awak media pada Sabtu pagi (6/2/2021), Untuk sinergitas ‘Peduli Lingkungan Dan Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19.

Menurut Kapolres Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN 2021). Dengan kegiatannya Tanam Pohon, Bersih-bersih dan Pemberian Sembako.

“Polres Tanjung Perak bersama awak media melakukan kegiatan bakhti sosial tentunya kita juga peduli lingkungan dengan masyarakat sekitar terkait perayaan Hari Pers Nasional 2021 ini dilakasanakan dalam situasi Pandemi Covid-19, makannya kita harus banyak-banyak peduli dengan saudara-saudara terutama meraka yang terdampak,” ungkap AKBP Ganis, Kapolres Tanjung Perak dihadapan para awak media.

Berita Menarik Lainnya:  Turun ke Besuki, Begini kata Tim Telaah PWNU Jatim Terkait Pengembalian PCNU Besuki

Kapolres mengatakan kegitannya tadi sudah dilakukan dengan mulai pembagian sembako kepada warga di pantai Kejawan Kenjeran, kemudian dilanjutkan dengan penananam pohon, bersih-bersih dilingkungan pantai bersama awak media.

“Tentunya kita berharap antar Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama awak media sinergitas yang sudah berjalan sangat luar biasa bagus ini harus kita pertahankan dan tetap ditingkatkan bersama-sama, Bagaimana pertama tugas kita adalah untuk bisa menyuarakan dan menyampaikan ke masyarakat dalam situasi Pandemi Covid 19 ini kita tetap semangat kemudian kita bersama-sama melawan Covid ini, ingat dengan cara memutus mata rantainya 3 M, Memakai masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan,” kata Kapolres.

AKBP Ganis menambahkan dalam kesempatan yang baik ini menyampaikan ke rekan-reka para awak media untuk bagaimana mensosialisasikan terkait masalah vaksin kepada masyarakat semua.

Berita Menarik Lainnya:  Hujan Air Mata Di Masjid Sunan Ampel

“Untuk itu kami minta tolong pada awak media sampaikan kepada masyarakat untuk mau dan bersedia di vaksin dan kedua bagi mereka yang sudah pernah penyitas Covid-19 untuk mau menyumbangkan darahnya demi membantu saudara-saudara kita yang sedang memderita berusaha melawan Covid-19,” pungkas AKBP Ganis. (Mooch)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *